Senin, 24 Januari 2011

Selamat Ulang tahun IBU

Seorang anak bertanya kepada Tuhannya "ya Allah mengapa bundaku suka menangis?" Allah menjawab "karena ibumu seorang wanita, aku ciptakan ia sebagai makhluk yang sangat istimewa, aku kuatkan bahunya untuk menjaga putra putrinya, aku lembutkan hatinya untuk memberikan rasa aman, aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia, aku teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah, aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai putra putrinya atau oleh suaminya sekalipun, aku beri dia kekuatan untuk mendorong". Allahumma shalli ala Muhammad wa ali Muhammad (3x)

Selamat ulang tahun IBU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

boleh marah, boleh mencela, boleh gembira dan apapun juga boleh, yang penting anda tidak memasukkan yang berbau sara !!